Saturday, May 22, 2010

Komitmen Perusahaan

Bagi PT Toyota-Astra Motor, kepuasan pelanggan adalah segalanya dan mutlak harus selalu ditingkatkan. Upaya memuaskan pelanggan ini dimulai dengan memeriksa kelengkapan kendaraan hingga dokumen malalui VDQI (Vehicle Delivery Quality Improvement) sebelum diantar kepada pelanggan kami.
Setelah pelanggan membeli Toyota, tidak berarti ”putus hubungan”. Ini dilandasi dengan konsep ”customer first” kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan terus menerus melakukan peningkatan pelayanan. Kami menyadari bahwa upaya mencapai Customer Satisfaction melalui pelayanan terbaik dimulai dari dalam. Untuk itu, berbagai pelatihan guna meningkatkan keahlian teknisi dilakukan, termasuk pelatihan para karyawan dealer Toyota melalui TSM (Toyota Customer Service Marketing). Berbagai pelatihan ini dilakukan di pusat pelatihan berfasilitas lengkap yang kami dirikan di Sunter pada tahun 1991 dan didukung infrastruktur berstandar internasional Toyota. Kualitas internasional instruktur kami terbukti dengan keberhasilan merekaberkali-kali meraih juara pertama dalam kontes teknisi tingkat internasional.

Fasilitas pelayanan purna jual seperti pusat suku cadang terbesar kami di Indonesia, yang sejak tahun 1982 telah dikelola dengan sistem komputerisasi dan dihubungkan langsung dengan pusat suku cadang Toyota di Jepang, menjamin ketersediaan suku cadang bagi pelanggan kami.

Lebih dari seratus bengkel resmi kami tersebar di seluruh nusantara dan dilengkapi dengan perangkat servis moderen. Kami bahkan mulai mengembangkan layanan servis dalam 1 jam (Express Maintenance) karena menyadari betapa berharganya waktu di era teknologi informasi ini. Toyota Hotline selalu siap dengan informasi terkini. Selain itu, layanan Toyota Home Service dan bengkel keliling Dyna yang sewaktu-waktu siap dipanggil di saat darurat tanpa pemilik mobil perlu datang ke mobil, lebih memperlihatkan komitmen kami untuk memanjakan pelanggan.

No comments:

Post a Comment